Aplikasi Kasir Online Free Untuk yang Baru Merintis Bisnis

Keunggulan Aplikasi Kasir Online Free

aplikasi kasir online free
Sumber : (freepik.com/author/freepik)

Masih ragu dengan aplikasi kasir online gratis? Berikut adalah keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi kasir free:

1. Biaya Nol

Kamu bisa mendaftar dan mengunduh aplikasi secara gratis di ponselmu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai fitur menarik tanpa dikenakan biaya. Dengan keunggulan ini, kamu bisa menghemat biaya operasional bisnismu.

2. Catatan Transaksi Teratur

Aplikasi kasir online free dapat membantumu mencatat semua transaksi dengan runtut dan teratur. Hal ini membuat kamu bisa dengan mudah memantau laporan keuangan bisnismu kapan saja secara transparan.

3. Opsi Pembayaran Lengkap

Metode pembayaran yang lengkap juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi kasir online. Tidak hanya tunai, pelangganmu juga bisa membayar dengan kartu debit, kredit, hingga QRIS statis dan dinamis. QRIS statis memungkinkan pelanggan untuk memasukkan sendiri nominal pembelian yang mereka lakukan. Sementara QRIS dinamis dibuat saat transaksi terjadi, sehingga nominal pembayaran secara otomatis sesuai dengan tagihan pembelian.

4. Integrasi Mudah

Berkat aplikasi kasir online, proses transaksimu menjadi terintegrasi dengan mudah. Keunggulan ini juga berguna untuk mengurangi risiko kesalahan.

5. Dapat Digunakan Kapan Saja

Selain mudah digunakan, aplikasi kasir online juga dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. Bahkan saat koneksi internetmu terputus, aplikasi ini tetap bisa kamu gunakan. Berkat fitur unggulan ini, kamu tidak perlu khawatir sekalipun internetmu dalam kondisi kurang stabil. 

Lihat Artikel Seputar Bisnis Kuliner Lainnya Di Sini

Cara Mendaftar Aplikasi Kasir Online Free di Ponsel dan Website

Salah satu rekomendasi aplikasi kasir online gratis untuk kamu yang sedang merintis bisnis adalah Kasflo. Tidak hanya gratis, proses pendaftaran Kasflo di ponsel dan website sangat mudah untuk dilakukan.

1. Daftar Kasflo di Ponsel

Aplikasi Kasflo bisa kamu akses melalui ponsel Android. Cara daftarnya pun mudah, kamu cukup mengunduh aplikasi Kasflo Resto di Google Play lalu mulai pendaftaran dengan memasukkan nomor kode verifikasimu.

2. Daftar Kasflo di Website

Tidak hanya ponsel, kamu juga mendaftar di website Kasflo yang dapat diakses menggunakan menggunakan ponsel, tab, atau laptop. Kamu cukup mengisi data diri seperti nama, username, email, dan kata sandi.

Kesimpulan

Mengalokasikan dana usaha secara bijak merupakan hal yang wajib dilakukan oleh perintis bisnis. Keberadaan aplikasi kasir online free tentu saja akan membantu kamu menghemat dana secara signifikan sehingga keberlangsungan bisnismu menjadi lebih terjamin. Jangan lupa lakukan inovasi dan promosi secara berkala untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

× Konsultasi Sekarang