Rekomendasi Aplikasi Kasir Restoran Android, Cuma Modal HP!

aplikasi kasir restoran android

Kenapa Harus Pakai Aplikasi Kasir Restoran Android?

aplikasi kasir restoran android
Sumber : freepik.com/author/freepik

Tidak hanya efisien secara bentuk, menggunakan aplikasi kasir restoran dengan Android juga memberikan keunggulan-keunggulan lain yang dapat kamu rasakan secara signifikan, loh.

  1. Bebas dari Kabel dan Komputer Desktop
    Tampilan Android yang simple membuat penggunaan aplikasi kasir restoran menjadi lebih mudah dan cepat. Selain itu, HP Android juga minim kabel-kabel yang terkadang membuat meja kasir jadi berantakan.
  2. Bisa Kelola Restoran Kapan Saja
    HP Android bisa dibawa ke mana saja, sehingga kamu dapat memantau laporan keuangan bisnismu kapan pun. Berkat kemudahan ini, kamu tidak perlu khawatir pengelolaan restoranmu jadi terhambat.
  3. Hemat Biaya Investasi Awal
    Dengan HP Android, kamu tidak perlu membeli device baru untuk men-download aplikasi kasir restoran. Sebagai gantinya, uang tersebut bisa kamu simpan atau alokasikan untuk modal usaha lainnya.

Apa Saja Fitur yang Harus Dimiliki Aplikasi Kasir Restoran Android?

Untuk memilih aplikasi kasir restoran terbaik untukmu, kamu perlu memperhatikan fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Berikut adalah beberapa fitur terbaik yang wajib dimiliki aplikasi kasir restoran Android:

  1. Aplikasi Gratis
    Pilihlah aplikasi kasir yang memiliki fitur lengkap dan gratis untuk seluruh level usaha. Dengan memanfaatkan layanan ini, kamu bisa menghemat biaya operasional restoran.
  2. Dapat Mencatat Laporan Keuangan Secara Lengkap
    Fitur terbaik aplikasi kasir restoran adalah mampu mencatat pembukuan dan laporan keuangan secara lengkap dan rinci. Laporan inilah yang nanti bisa kamu pakai untuk mengontrol pemasukan dan pengeluaran bisnismu.
  3. Mendukung Berbagai Jenis Payment
    Tidak semua pelanggan nyaman menggunakan pembayaran non tunai, begitu pula sebaliknya. Jadi, pilihlah aplikasi kasir yang bisa mendukung berbagai bentuk pembayaran, baik dengan uang tunai serta QRIS statis dan dinamis.

Nah, salah satu aplikasi kasir restoran Android terbaik yang dilengkapi dengan fitur-fitur di atas adalah Kasflo. Untuk mendaftar dengan HP Android, kamu cukup download Kasflo di Google Play lalu isi data dirimu dengan lengkap. Dijamin gratis sepanjang masa!

Lihat artikel tentang bisnis lainnya di sini!

Kesimpulan

Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa mengelola bisnis kapan pun dan di mana pun hanya dengan HP. Pastikan untuk mengikuti panduan di atas dan manfaatkan fitur-fitur yang ada pada aplikasi Kasflo agar bisnis kamu semakin maju.

× Konsultasi Sekarang