Cara Menggunakan Aplikasi Kasir Online Gratis di Tab Android

aplikasi kasir online gratis tab

Aplikasi kasir online gratis tab adalah salah satu kemudahan digital untuk bisnis UMKM. Selain memudahkan sistem transaksi, aplikasi ini juga bisa membantu pencatatan penjualan dan inventaris stok. 

Kasflo adalah salah satu aplikasi kasir online yang bisa didapatkan gratis. Desain antaramuka yang user-friendly telah disesuaikan untuk penggunaan melalui tablet dan ponsel Android. 

Cara Menggunakan Aplikasi Kasir Online Gratis Tab Android

aplikasi kasir online gratis tab

Menggunakan aplikasi kasir online gratis tab akan memudahkan pelaku usaha dalam mengelola operasional perusahaan agar lebih efisien dan akurat. Apalagi Kasflo sudah dilengkapi berbagai fitur premium yang menunjang bisnis. 

Nah, berikut panduan menggunakan aplikasi kasir online Kasflo.

1. Unduh Aplikasi Kasir Kasflo

Kamu bisa mendapatkan aplikasi kasir online gratis tab Kasflo dengan daftar di sini. Berikutnya, unduh gratis aplikasi Kasflo di Play Store dan lakukan registrasi akun dengan mengikuti langkah-langkahnya. 

Daftar Kasflo di sini Sekarang!

2. Atur Profil Bisnis dan Detail Produk

Setelah akunmu berhasil dibuat, kamu bisa mulai mengatur profil bisnis. Masukkan detail toko, alamat, dan informasi kontak. Kamu juga perlu memasukkan detail produk, termasuk harga dan variannya.

3. Kelola Stok Barang

Kasflo memungkinkan kamu untuk memantau stok barang secara real-time dan mendapat notifikasi ketika persediaan menipis. Jadi, pastikan kamu memasukkan stok barang secara tepat agar tidak ada selisih catatan pada pembukuan.

4. Atur Sistem Pembayaran

Terdapat dua metode pembayaran yang tersedia di Kasflo, yaitu tunai dan QRIS barcode. Kamu bisa memilih QRIS dinamis yang otomatis bisa digunakan pada aplikasi Kasflo atau QRIS statis. Untuk QRIS statis, kamu perlu mendaftar dan menunggu konfirmasi terlebih dulu. 

5. Catat Transaksi 

Catat semua transaksi penjualan secara terperinci untuk menyeimbangkan arus kas bisnis kamu. Kasflo dilengkapi dengan akses offline, sehingga kamu tetap bisa mengakses aplikasi ketika koneksi tiba-tiba terputus. 

6. Kelola Karyawan dan Cabang

Apakah kamu memiliki banyak karyawan dan cabang? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan fitur pengelolaan karyawan dan cabang di aplikasi Kasflo. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk mengatur jadwal dan absensi. 

7. Pantau Laporan Keuangan

Kasflo menyediakan laporan keuangan yang bisa dikostumisasi secara mingguan, bulanan, bahkan tahunan. 

Kesimpulan

Aplikasi kasir online gratis tab yang lengkap akan memudahkan segala urusan bisnis kamu. Seperti Kasflo yang bisa membantu urusan transaksi hingga sistem operasional bisnis hanya dengan satu aplikasi saja. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai gunakan Kasflo sekarang!

× Konsultasi Sekarang